BATAM-Sebagai wujudnyata komitmen & upaya SPAM Batam dalam menghadirkan pelayanan air yang berkualitas kepada pelanggan di Batam adalah merupakan hal yang mutlak harus kami dipenuhi.
SPAM Batam telah memenuhi kualitas standar PERMENKES RI No. 492 tahun 2010.
Dan juga melakukan water testing laboratory untuk pengecekan kandungan air bersih yang sudah diolah sehingga lebih terjamin kualitasnya.
Menerapkan sistem manajemen di laboratorium pengujian yang berlokasi di komplek Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning.
Tim laboratorium juga dibekali berbagai keterampilan/peningkatan kompetensi pengujian dan pemahaman dasar pengukuran dari hasil pengujian tersebut.
Sehingga standarnya memenuhi Standar Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 492 Tahun 2010, dapat terus kami penuhi.
Tidak hanya kualitas, namun kuantitas dan kontinuitas pelayanan yang baik terus menerus kami hadirkan untuk tetap memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan kami secara optimal dan maksimal.
Gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :
Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor (0778) 6000 200 WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam Instagram di @airminumbatam Twitter di @airminumbatam Facebook airminum_batam Website di airminumbatam.bpbatam.go.id Email di airminum.batam@gmail.com
(Redaksi: Corporate Communication SPAM Batam)